Monday 12 March 2018

Cara Mudah Proses Menyerahkan Nomer Rekening Cim Niaga Ke Kantor Grab

Halo semua para rekan driver Grab, kali ini berga pemilik weblog sekaligus admin akan share  "Bagaimana cara Proses menyerahkan Nomer rekening CIMB Niaga untuk GRAB"

Mungkin gak perlu panjang lebar lagi tentang GRAB BIKE yang pasti kalian udah tau lah ..

Untuk Mitra OJEK Online GRAB Bike saat ini masih belom mendaftarkan nomer rekening ke Pihak GRAB. saat ini sudah tidak perlu repot lagi datang ke kantor, kamu bisa mendapatkan nomer rekening melalui Google Form di link dibawah ini.

 kali ini berga pemilik weblog sekaligus admin akan portion Cara Mudah Proses Menyerahkan Nomer Rekening CIM NIAGA ke kantor GRAB





catatan penting buat kalian : 

Periksa kembali dan pastikan Data yang di input pada Google Form sudah BENAR dan untuk nomor rekening yang diterima oleh pihak Grab hanya dari banking concern CIMB NIAGA , bila ada kesalahan information yang di berikan saat input pada Google Form itu semua menjadi tanggung jawab pribadi.




Itulah sedikit informasi tentang Tips Cara Mudah Mitra Grab Menyerahkan Nomor Rekening Cimb Niaga yang Berga sampaikan kepada kalian.



Baca Juga Info Ojek Lainnya dibawah ini :


SHARE THIS

Author:

Just a regular website is not the website of incredible, but not also means the site is not responsible for all of what is in it, in this case the Admin, who manages this site fully responsible to what-what is published in it.

0 comments: